Selamat datang di blog kami

Selamat datang di blog kami, Smoga apa yang anda cari disini dapat ditemukan. Coba buka link kami dibawah ini.Smoga dapat membantu.

Kamis, 03 Maret 2011

Cara Menghubungkan Dua Atau Lebih Komputer Untuk Satu Monitor

jika Anda memiliki lebih dari satu desktop di rumah, mungkin satu kotak Windows dan satu kotak uji dengan Linux diinstal, Anda dapat menghubungkan kedua komputer untuk satu monitor menggunakan apa yang disebut KVM switch.

Cara Menghubungkan Dua Atau Lebih Komputer Untuk Satu Monitor

Posted in Hardware Tips by iqbalfajar | General Tips & Tricks
ADVERTISEMENTS
Jika Anda memiliki lebih dari satu desktop di rumah, mungkin satu kotak Windows dan satu kotak uji dengan Linux diinstal, Anda dapat menghubungkan kedua komputer untuk satu monitor menggunakan apa yang disebut KVM switch.
KVM switch yang merupakan singkatan dari Keyboard, Video, Mouse, adalah bagian kecil dari hardware yang tampak seperti seperti router nirkabel Anda, tapi tidak seperti port jaringan, ia memiliki port VGA video dan PS2 atau port USB mouse / keyboard. Perangkat ini sangat mudah digunakan dan biasanya tidak memerlukan sumber daya eksternal. Kebanyakan KVM switch akan menarik listrik mereka dari komputer yang terhubung melalui kabel yang disediakan.

Berikut ini adalah contoh dari D-Link 4-port KVM switch. Satu sisi setiap ada dua set mouse, keyboard, dan koneksi video. Di kiri atas, Anda akan melihat tombol kecil, yang digunakan untuk “beralih” antara komputer. Banyak KVM switch yang lebih baru juga memungkinkan kontrol harus diaktifkan dengan menekan tombol tertentu atau melakukan serangkaian penekanan tombol pada keyboard.
Ada dua jenis switch yang dapat Anda beli, USB atau PS2. Sekarang dengan banyak komputer memiliki USB port, kabel KVM akan memiliki satu ujung yang USB, yang Anda dapat menyambung ke setiap port bebas dan akan mengontrol kedua mouse dan keyboard.
Anda dapat membeli Switch KVM yang mendukung di mana saja dari dua komputer sepanjang jalan sampai dengan x64. Tentu saja, ini jenis switch kebanyakan dimaksudkan untuk ruang server besar di perusahaan, tapi sekarang banyak konsumen memiliki lebih dari satu desktop di rumah, D-Link, Netgear dan produsen perangkat keras lainnya telah mulai membuat versi konsumen dengan dua atau empat port.

1 komentar: