Selamat datang di blog kami

Selamat datang di blog kami, Smoga apa yang anda cari disini dapat ditemukan. Coba buka link kami dibawah ini.Smoga dapat membantu.

Kamis, 03 Maret 2011

Bagaimana menggunakan sebuah KVM Switch dengan 2 komputer.

Keyboard, Video dan Mouse (KVM) switch memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer sewaktu menggunakan hanya 1 keyboard, video dan monitor. Proses untuk menghubungkan KVM switch sampai 2 komputer memakan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan KVM switch dengan 2 komputer.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Keyboard

KVM switch

Mouse

Termasuk kabel set audio

Perangkat video

Video dan USB

1. Perlu diketahui bahwa KVM switch dari berbagai jenis. Pastikan bahwa Anda memiliki KVM switch yang mendukung kedua komputer. Pastikan bahwa port antarmuka KVM kompatibel dengan komputer dan perangkat untuk dibagikan.

2. Pastikan bahwa Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk menghubungkan KVM beralih ke komputer. Hal ini biasanya termasuk KVM kabel power (jika diperlukan) dan semua kabel yang dibutuhkan untuk antarmuka dengan komputer dan perangkat untuk dibagikan. Sebagai contoh, USB kabel, dan kabel VGA adapter, dan PS / 2 kabel.

3. Pastikan bahwa baik PC dimatikan sebelum anda memulai instalasi.

4. Menghubungkan monitor, keyboard dan mouse ke masukan yang relevan port KVM switch. Perhatikan bahwa Anda harus menghubungkan semua perangkat yang perlu dishare pada komputer. Sebagai contoh, jika Anda hanya ingin berbagi keyboard, menghubungkan keyboard ke port input. Jika Anda termasuk pembicara KVM switch output, Anda mungkin juga menghubungkan kabel speaker ke switch. Ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi speaker di komputer.

5. Pastikan bahwa Anda memiliki cukup set kabel untuk kedua komputer. Biasanya, 2 identik kabel "satu untuk keyboard dan mouse lainnya untuk" bentuk satu set kabel. Setiap komputer akan memiliki satu set kabel. Dengan kata lain, Anda harus memiliki setidaknya 2 set kabel untuk 2 komputer.

6. Pasang kabel keyboard masing-masing set ke port keyboard komputer dan kabel mouse setiap set ke port mouse komputer yang sama.

7. Pasang kabel monitor untuk setiap komputer. Ini adalah terpisah dari kumpulan kabel yang disebutkan di atas. Sekali lagi, setiap komputer akan punya 1 monitor kabel.

8. Boot kedua komputer. Komputer yang terhubung ke KVM switch harus mengidentifikasi secara otomatis beralih. Periksa apakah semua perangkat dipakai bersama-sama bekerja pada komputer. Jika tidak, nonaktifkan KVM switch, lepaskan dan pasang kembali kabel. Jika salah satu komputer masih tidak mengidentifikasi KVM switch, restart komputer. Jika masalah tetap ada, hubungi vendor Anda.

Petunjuk:

Label port komputer untuk menghindari kebingungan.

Berbagi satu set speaker antara 2 komputer juga dimungkinkan dengan built-in audio dukungan. Anda dapat mengalokasikan salah satu komputer sebagai server musik.

Jangan menyimpan sambungan kabel menyeberang. Hal ini akan mengakibatkan dikirimnya perintah keyboard ke satu komputer dan mouse perintah yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar